Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 3 Hari

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 3 Hari


Apakah Hipnosis Untuk Berat Badan Real Deal?

Hipnosis adalah proses menempatkan pikiran Anda ke keadaan hiper-perhatian di mana ia menjadi sangat terbuka terhadap saran dan seseorang di negara bagian ini akan melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan, yang merupakan salah satu alasan mengapa panggung hipnosis menunjukkan Begitu populernya para tamu disuruh melakukan hal aneh dan aneh.

Hipnosis juga bisa menjadi sekutu yang kuat dalam melawan penurunan berat badan. Sebagian besar dari kita tahu bahwa tiga faktor kunci untuk menurunkan berat badan adalah makan makanan sehat, makan porsi lebih kecil dan berolahraga teratur. Beberapa dari kita mencoba makanan ringan dan selama beberapa minggu kita membatasi asupan kalori dan tampaknya kehilangan banyak berat badan. Sayangnya, ini bukan cara yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan karena kebanyakan kehilangan massa otot dan bukan lemak, ini juga menyebabkan efek yo-yo dimana secara bertahap kita kembali ke kebiasaan makan kita yang lama dan kita bisa berakhir lebih besar dari pada kita. sebelum.

Yang dibutuhkan adalah pendekatan baru terhadap bagaimana kita memikirkan makanan. Dari usia sangat dini sering dibor ke kita untuk makan segala sesuatu yang ada di piring terlepas dari berapa banyak yang ada di sana. Sementara orang tua kita mungkin memiliki niat terbaik di hati, kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa porsi yang mereka berikan kepada kita terlalu besar untuk kebutuhan diet kita dan berapa kali Anda menolak beberapa detik jika masih ada makanan yang tersisa? Ini menjadi kebutuhan bawah sadar untuk membersihkan piring yang diletakkan di depan Anda terlepas dari seberapa lapar Anda.

Alasan lain mengapa orang cenderung makan berlebihan adalah seperti apa yang mereka rasakan tentang diri mereka sendiri. Beberapa orang yang merasa sangat tertekan menggunakan pesta makan sebagai metode penanggulangan dan sampai masalah utama ditangani pada tingkat bawah sadar, tidak ada jumlah diet yang akan membantu penurunan berat badan jika masih perlu pesta makan untuk merasa nyaman dengan diri sendiri.

Di sinilah hipnosis untuk menurunkan berat badan bisa digunakan. Dengan mengunjungi hipnoterapis, mereka dapat menambahkan saran ke dalam pikiran Anda bahwa Anda adalah orang yang kurus dan sehat yang memiliki pendekatan makanan yang baik. Bahkan jika mengunjungi hipnoterapis tidak menarik bagi Anda, ada juga sejumlah paket audio self-hypnosis yang tersedia yang akan membantu Anda mencapai keadaan pikiran yang sangat santai sampai pada titik di mana ia menjadi terbuka terhadap saran melalui suara tenang di CD atau DVD.

Hipnosis juga dapat membantu memerangi perasaan tertekan yang dirasakan beberapa orang tentang diri mereka sendiri dan membantu mereka merasakan diri mereka dalam cahaya yang lebih positif. Ini membantu dengan pesta makan yang sering menjadi penyebab utama kelebihan berat badan. Tidak ada rencana diet yang tersedia yang menargetkan masalah psikologis karena terlalu banyak makan, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang di Amerika dan seluruh dunia beralih ke hipnosis untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar