Sabtu, 02 September 2017

Makanan Bergizi Revitaphi: Manjakan Diri Anda Dengan Enam

Makanan Bergizi Revitaphi: Manjakan Diri Anda Dengan Enam Herbal Adapotgenik

Revitaphi adalah makanan alami Unsur untuk Kehidupan yang diciptakan oleh Dr. Jameth Sheridan, pendiri Nutrisi Kesehatan yang dapat membantu Anda mendapatkan sayuran, herbal, dan lebih banyak lagi ke dalam makanan Anda. Ini adalah bubuk hijau super buatan organik dan liar yang mengandung sayuran bubuk mentah, bubuk, dan kering, sayuran laut, enzim, probiotik, dan menampilkan enam ramuan kuno adaptogenik yang menakjubkan. Manfaatnya adalah peremajaan fisik, peningkatan oksigenasi darah dan otak, perlindungan terhadap stres mental, emosional, dan fisik, dan manajemen berat badan.

Revitaphi dan bubuk superfood berkualitas tinggi lainnya yang berkualitas mengisi bagian penting dalam makanan utama hari ini. Manfaat bisa serupa jika tidak lebih baik daripada mengonsumsi makanan multi vitamin secara keseluruhan, kecuali lebih mudah dicerna dan diasimilasi dan memiliki kandungan bahan yang lebih luas. Telah dikatakan oleh Gary Null, seorang dokter dan ahli ilmu kesehatan dan gizi internasional, bahwa bubuk super ini sangat penting karena dapat membantu memperbaiki kekurangan masa lalu, memenuhi kebutuhan gizi hari ini, dan memastikan Anda memiliki cukup cadangan Anda untuk masa depan.

Revitaphi adalah produk yang menonjol antara lain karena campuran alkalizing khususnya, lebih dari 40 probiotik, dan enam ramuan adaptogenik: Moringa Olifera, Tulsi India, Ashwaganda, Gotu Kola, Ginko Biloba, dan Ho Shu Wu, juga dikenal sebagai Fo-Ti. Adaptogens adalah produk herbal alami yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stres, trauma, kecemasan dan kelelahan. Mereka bisa mengisi celah yang dibutuhkan tubuh. Misalnya, jika tubuh membutuhkan lebih banyak energi, mereka bisa menyediakan energi itu; Di sisi lain, jika tubuh terlalu dirangsang, mereka bisa menenangkannya.

Moringa Olifera adalah pohon kecil yang tumbuh cepat di daerah tropis. Baru-baru ini diidentifikasi oleh World Vegetable Center di Taiwan sebagai sayuran dengan nilai gizi tertinggi di antara 120 jenis jenis makanan yang dipelajari. Mereka menemukan bahwa 100 gram daun kelor segar memberikan jumlah protein yang sama seperti telur, lebih banyak zat besi daripada steak, sebanyak vitamin C sebagai jeruk, dan kalsium sebanyak segelas susu. Daunnya juga memiliki 4-6 kali kalsium sebanyak bayam. Moringa Olifera tumbuh di seluruh dunia berkembang dan telah digunakan untuk mengurangi malnutrisi anak di India.

Tulsi India adalah ramuan Ayurvedic lainnya yang digunakan di Revitaphi dan dianggap sebagai adaptogen nomor satu di keseluruhan sistem Ayurvedic (10.000 herbal!). Hal ini juga dikenal sebagai Holy Basil. Ashwaganda berikutnya dan merupakan ramuan yang berhubungan erat dengan Goji Berry dan sering disebut sebagai ginseng obat Ayurvedic. Hal ini umumnya dianggap untuk akarnya. Ashwaganda adalah ramuan yang tumbuh di seluruh dunia.

Dua makanan otak menakjubkan dalam campuran superfood ini adalah Gotu Kola dan Ginko Biloba. Gotu Kola memberi nutrisi pada lobus otak, dan bisa memperbaiki ingatan. Ginko Biloba adalah anggota terakhir dari keluarga pohon yang pernah mendominasi seluruh bumi. Pohon-pohon ini bisa hidup sampai usia 1000 tahun. Sifat tahan banting tanaman ini adalah yang memberitahu kita bahwa ini adalah adaptogen. Bi-loba sebenarnya bisa merujuk ke kedua lobus otak kita. Daun pohon Ginko digunakan di Revitaphi.

Ho Shu Wu, atau Fo-Ti, juga disertakan. Ho Shu Wu dikenal sebagai perisai melawan stres, penambah rasa bahagia, dan ramuan adaptogenik berharga di China. Perasaan bahagia dari neururoransmitter neuroepinefrin dan dopamin tertentu di tubuh seperti dibesarkan.

Mudah sekali menambahkan makanan super seperti Revitaphi ke dalam rutinitas harian Anda. Anda bisa menambahkannya ke jus, air, air kelapa, smoothies hijau, atau smoothies buah. Anda bisa memercikkannya di atas salad dan sup Anda. Atau Anda bisa membuat saus salad dengan menggunakan beberapa Revitaphi, minyak atau alpukat, nektar agave, jus lemon, dan sedikit garam. 1/2 sampai 1 sendok makan banyak per porsi. Revitaphi disimpan di kamar termperature, tidak perlu menyimpannya di lemari es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar