Rabu, 23 Mei 2018

Apa Yang Dimaksud Dengan Ertos Treatment

jual ertos facial treatment 
Apa Yang Dimaksud Dengan Ertos Treatment
5 Latihan Bodyweight untuk Meningkatkan Ukuran, Kekuatan, dan Stamina Anda

Apakah Anda ingin mengiris tubuh bagian atas Anda? Apakah Anda ingin mengembangkan besi yang dipahat seperti otot-otot di dada, bahu, lengan, punggung, dan perut? Jika Anda & # 39; re seperti kebanyakan orang di luar sana, Anda lakukan. Saya tidak berbicara tentang konyol & ldquo; dapat & menggaruk punggung Anda sendiri & rdquo; massa gaya obesitas. Saya sedang berbicara tentang massa gaya Adonis yang atletik. Sekarang, jika Anda telah membaca banyak artikel saya yang lain, Anda sangat menyadari pentingnya bekerja LEGS Anda untuk membantu mewujudkan hal ini. Hormonal meningkat karena kerja kaki. Secara tidak langsung, tingkatkan bagian atas tubuh Anda. Yang sedang berkata, saya ingin mengambil waktu sekarang untuk fokus pada lima latihan yang secara LANGSUNG mempengaruhi kelompok otot yang disebutkan sebelumnya. Saya sedang berbicara tentang latihan Tubuh Berat Badan yang diuji dan diuji berikut:
LATAR BELAKANG ATAS LATIHAN TUBUH BADAN TINGGI

* Pull-up
* Chin-up
* Push-up
* Dips
* Leg Raises Sebelum kita terlalu jauh ke dalam bagaimana masing-masing latihan ini akan mengukir tubuh Anda tidak seperti sebelumnya, penting untuk menyebutkan beberapa konsep kunci. Variasi ini akan mengubah cara Anda melihat latihan beban tubuh dan hasil yang Anda dapatkan dari itu selamanya.
Variasi # 1:
Masing-masing ini dapat dilakukan dengan TAMBAH PENAMBAHAN! Apakah Anda sedang memegang dumbel di antara kaki Anda, menggunakan tabung resistansi, memiliki piring yang bertumpu di punggung Anda atau menggunakan sabuk dan rantai berat, satu hal tetap sama: peningkatan resistensi (berat) berarti peningkatan hasil ketika bentuk dan intensitas terawat. Penambahan resistensi adalah cara luar biasa untuk melakukan latihan beban tubuh yang khas ke tingkat yang baru dan ledakan pertumbuhan otot tanpa lemak Anda ke tingkat di luar tangga lagu.
Variasi # 2:
ROM (Range of Motion) meningkat. Anda mungkin bertanya bagaimana cara meningkatkan ROM? Mencapai ini tergantung pada latihan. Biarkan & rdquo; s mengambil Push-up misalnya. Selama push-up standar, Anda menurunkan dada ke lantai dan tekan sampai lengan diperpanjang, titik. Ini adalah gerakan yang sangat baik, tetapi bagaimana jika Anda bisa menurunkan dada lebih rendah dari tingkat tangan dan merentangkan Pecs selama gerakan? Yah, saya akan memberi tahu Anda apa artinya itu. Peningkatan ROM ketika dilakukan dengan benar berarti aktivasi otot yang lebih besar yang mengarah ke hasil yang lebih besar.
Jadi apa yang Anda perlukan untuk membuat variasi ini terjadi? Kumpulan peralatan Pull-up, Abdominal, Dip, Push-up diperlukan. Lebih baik lagi adalah combo yang memiliki semua kemampuan ini dalam satu ruang simpan dan uang. Ada sejumlah opsi di luar sana; jadi pilih yang terbaik. Peralatan yang baik dapat menangani penempatan dan penyesuaian membuat ROM dan dapat menangani berat badan yang lebih besar. Itu berarti Anda dapat bekerja melalui rentang gerak yang sangat efektif dengan penambahan berat.
Baiklah baiklah! Biarkan & rdquo masuk ke dalam apa yang setiap latihan akan lakukan untuk Anda.
Pull-up: Tidak ada yang lebih baik untuk Lats daripada Pull-up kuno. Mungkin satu-satunya yang lebih baik adalah Pull-up tertimbang. Genggaman yang terlalu lebar sepenuhnya mengaktifkan Lats dan mengembangkan Cobra seperti kembali; V-Taper itu. Yang lebih penting lagi adalah bisep mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Jika Anda fokus bekerja pada Range of Motion Anda, Anda akan melihat pompa gila di bagian belakang setelah set Anda juga. Di Basic Trainer Anda dapat bekerja melalui ROM yang mengagumkan. Bilah yang dapat dipindahkan di bagian atas memungkinkan Anda untuk menarik secara langsung di garis tengah jika Anda suka tanpa memukul kepala Anda. Anda juga dapat melakukan pull-up standar di derai arcing normal. Either way, the Lats sangat dirangsang. Di luar itu Anda dapat mengikat berat badan tambahan jika Anda menemukan bahwa Pull-up biasa terlalu mudah bagi Anda. Biar saya begini, jika Anda melakukan Pull-up untuk repetisi dengan total lebih dari 400 pon ANDA RIDICULOUS! Setelah Anda melihat hasil mengagumkan dalam Lats Anda, Anda pasti akan ingin melakukan hal yang sama untuk Biceps dan Pertengahan Kembali dengan ...
The Chin-up: Anda bertanya, & ldquo; Apa yang ini lakukan berbeda dari Pull-up? & Rdquo; Genggam bawahan merekrut aktivasi yang lebih besar di bisep dan pertengahan belakang. Hasilnya adalah lengan yang lebih besar dan punggung yang lebih tebal. Apakah itu terdengar bagus? Nah jika Anda mencari untuk mengembangkan fisik yang disebutkan di awal artikel itu seharusnya! Apa lagi yang perlu Anda tingkatkan untuk mencapai tujuan itu? Dada untuk mencocokkan punggung baru Anda yang membawa kita ke ...
Push-up: Salah satu latihan tubuh bagian atas yang paling sederhana namun paling efektif. Ini adalah Great Grand Daddy of Chest Development. Lebih banyak repetisi lebih banyak repetisi lebih banyak reps & hellip; Itulah yang dipikirkan kebanyakan orang untuk mendapatkan lebih banyak hasil. Saya ingin mengingatkan Anda untuk mencoba menambahkan beberapa penolakan. Anda dapat menyuruh pasangan meletakkan beban di punggung atau meregangkan pita resistensi di punggung dan memegang ujungnya di tangan Anda. Entah bagaimana menambah berat badan mengubah beban kerja. Anda juga dapat meningkatkan ROM seperti yang disebutkan sebelumnya.
Dips: Ini adalah latihan yang sempurna untuk bekerja di bagian bawah dada. Ia juga bekerja dengan trisep. Seperti yang Anda ketahui, trisep merupakan bagian terbesar dari lengan atas. Apa artinya ini? Nah itu berarti jika Anda fokus pada trisep, Anda akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam ukuran lengan dalam waktu yang relatif singkat. Untuk mempercepat hasil Anda dapat menambahkan beberapa berat ke gerakan. Memegang dumbel di antara kaki atau menggunakan sabuk dan rantai untuk menambahkan pelat akan cukup. Namun Anda melakukannya, Anda akan merasakan peningkatan besar dalam pekerjaan di jalan Pecs dan Triceps yang meledak. Juga, jangan lupa efek Dips ada di bahu. Baik ol & rsquo; mencelupkan juga membantu membentuk bahu sehingga menambah V-Taper! Sekarang jika Anda memiliki semua hasil yang disebutkan sebelumnya mungkin hanya ada satu hal lagi yang Anda cari di tubuh bagian atas ... RIPPED ABS! Itu membawa kita ke ...
Leg Raises: Training the Abs membawa ton materi debat. Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa otot rectus abdominis (The Six Pack) bertanggung jawab untuk menarik tulang rusuk ke arah panggul dan sebaliknya. Jadi jika Anda ingin mengembangkan Six Pack Anda dapat melakukan gerakan baik untuk hasil yang Anda inginkan. Leg Raises adalah pilihan yang bagus. Secara pribadi saya suka memulai dengan menggantung dari Pull-up bar ketika saya segar. Kemudian saat saya merasa lebih lelah, saya pindah ke Versi Kembali / Lengan Istirahat. Anda dapat bekerja Bent Leg atau Straight Leg. Memegang berat di antara kaki adalah variasi lain untuk membawanya ke tingkat lain. Yang paling penting di sini adalah fokus pada panggul. Panggul harus mengeras menuju tulang rusuk. Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan benar-benar mengaktifkan rectus abdominis dan berada dalam jalur yang baik untuk mengembangkan six pack robek Anda.
Di sana Anda memilikinya & hellip; Daftar latihan Kelas Dasar terbaik untuk menjadi Adonis Tubuh Bagian Atas. Tapi apa bagusnya daftar itu? Ini tidak berarti apa-apa jika Anda tidak menggunakannya dan mendorong ke batas absolut Anda! Bagaimana Anda akan mendorong batas Anda? Apakah Anda akan bekerja ekstra keras pada ROM Anda atau apakah Anda akan menyematkan beban tambahan untuk menambah daya tahan? Apakah Anda akan meningkatkan intensitas penurunan waktu istirahat saya di antara set? Semua ini adalah pilihan bagus! Gunakan program-program ini untuk membantu Anda mencapai sasaran fisik Anda yang sobek.
Contoh Latihan
Standar
Push-Up: 5 & kali, 10-30
Pull-Ups: 5 & kali; 5-20
Hanging Leg Raise: 5 & kali; 5-15
Chin-Up: 5 & kali; 5-20
Dips: 5 kali &; 10-20
Knee Raises: 5 & kali; 10-20
Latihan-latihan ini dilakukan dengan istirahat 20-60 detik di antara setiap set. Ini adalah cara lurus ke depan untuk melakukan latihan tradisional. Seperti yang disebutkan sebelumnya di artikel, jangan ragu menambahkan berat untuk membawanya ke tingkat yang baru. Dengan atau tanpa tambahan berat, jika Anda fokus pada bentuk padat dengan ROM yang baik dan intensitas yang besar, Anda akan mendapatkan hasil. Perolehan massa lean yang padat akan menghasilkan jenis pelatihan dan nutrisi yang tepat. Jika Anda ingin meningkatkan daya tahan dan ingin meningkatkan metabolisme, cobalah Rutinitas Gaya Sirkuit Ganda berikut.
Gaya Sirkuit Ganda
Sirkuit # 1: (4 Putaran)
Pull-Ups: 4 & kali; 5-20
Push-Up: 4 & kali, 10-30
Hanging Leg Raise: 4 & kali; 5-15
Sirkuit # 2: (4 Putaran)
Chin-Up: 4 & kali; 5-20
Dips: 4 & kali; 10-20
Knee Raises: 4 & times; 10-20
Di sirkuit ganda Anda akan bergerak melalui setiap sirkuit dengan nol istirahat antara latihan dan hanya 60 detik istirahat antara setiap putaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar