Kamis, 17 Mei 2018

Iman dan Syukur

bentuk bsh
Iman dan Syukur

Memiliki Iman dan Syukur
Saya percaya bahwa memiliki iman dan syukur sangat penting. Jika Anda menginginkan lebih banyak dalam hidup, untuk memiliki lebih banyak, berbuat lebih banyak, MEMBELI lebih banyak, atau jika Anda hanya ingin menemukan kunci Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memiliki keyakinan dan rasa syukur bahwa Anda telah melakukan hal-hal ini ...

Saya tahu itu terdengar sedikit hocus-pocus-y, tapi maksud saya berpikir tentang itu ...

Jika Anda membaca Alkitab, daripada yang Anda tahu dalam Kejadian, Tuhan MENGHABISKAN dunia menjadi ada. Orang dipengaruhi oleh kata-kata yang Anda ucapkan kepada mereka. Dunia seperti yang kita tahu terus berubah karena ide-ide yang dimiliki orang-orang dan keyakinan yang mereka miliki dalam membuat ide-ide itu menjadi kenyataan ketika mereka BERBICARA tentang mereka.

Misalnya orang yang memikirkan ide tentang mengirim "pesan tak terlihat" melalui udara sebenarnya dikirim ke bangsal psikologi oleh teman-temannya karena ketika dia BERBICARA tentang hal itu, mereka mengira dia gila ...

Sekarang, kami mengirim "pesan tak terlihat" melalui udara di perangkat yang lebih kecil dari tangan kami hanya dalam beberapa detik ... Kata-kata Anda dan apa yang Anda ucapkan sangat kuat!

Iman dan Syukur adalah Energi
Apa yang saya maksud…?

Fisika Kuantum sekarang membuktikan bahwa semua benda pada tingkat sub-atomik hanyalah getaran yang bergerak. (mis. energi) Bahkan pikiran kita terdiri dari gelombang getaran. Apa yang kita bicarakan memiliki "muatan" spesifik. Biasanya muatan ini datang dalam bentuk emosi.

Emosi hanyalah energi yang bergerak ...

Jadi jika apa yang Anda katakan didukung oleh emosi yang kuat, seperti iman dan syukur, pada dasarnya Anda memperkuat tingkat getaran dari apa yang Anda katakan. Akibatnya, dampak dari apa yang Anda katakan lebih kuat dan begitu juga efek yang mereka miliki.

Iman dan Syukur mempengaruhi pikiran Anda
Kita semua memiliki akal bawah sadar. Pada dasarnya otak kita memproses jutaan bit informasi setiap hari dan, rata-rata orang hanya dapat secara sadar memahami sekitar 5% dari informasi itu. Apa yang terjadi dengan yang lainnya ...?

Pikiran bawah sadar Anda menghapus, menggeneralisasi, dan mengkotak-kotakkan sisanya. Ketika Anda fokus pada sesuatu, seperti tidak percaya Anda akan menemukan kunci Anda atau menghasilkan banyak uang dengan biz ini, maka akal bawah sadar Anda memberi Anda informasi yang pada dasarnya memperkuat atau membuktikan keyakinan itu.

Ketika Anda memilih untuk fokus pada sesuatu, seperti menemukan kunci Anda atau menghasilkan banyak uang, dan Anda memiliki keyakinan bahwa itu akan terjadi dan sebenarnya sudah terjadi, dan Anda sangat bersyukur tentang hal ini terjadi, akal bawah sadar Anda memberi Anda informasi dan sumber daya yang memungkinkan hal-hal itu terwujud menjadi kenyataan.

Ambil ceritaku misalnya ...

Hanya ketika saya menjadi sadar bahwa saya sedang negatif dan ragu tentang menemukan kunci saya dan mengubah fokus saya dan menjadi sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah membantu saya menemukan kunci (iman) saya, meskipun pada saat itu saya tidak menemukan mereka namun, apakah muatan dari apa yang saya pikirkan dan katakan berubah.

Yang membuka pintu bagi akal bawah sadar saya untuk memberi saya informasi yang saya butuhkan untuk menemukan kunci saya. Kemudian, "ajaib", dari ribuan orang saya menemukan orang yang memiliki kunci saya!

Bagaimana ini bisa terjadi? Seperti saya katakan, semuanya adalah energi dan orang yang menemukan kunci saya berpikir tentang siapa kunci itu. Ketika saya mengubah fokus saya dari tidak pernah menemukan kunci saya untuk sekarang bersyukur karena telah menemukan kunci saya, pikiran bawah sadar saya menangkap getaran dari satu orang yang memiliki kunci saya, dan membawa saya langsung kepada mereka. Wow!

Itulah Kekuatan Iman dan Syukur. Mulai menerapkan ini dalam hidup Anda hari ini dan lihat apa yang terjadi!

Untuk semua kesuksesan Anda,
Caitlin Russo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar