Jumat, 01 Juni 2018

Resep Kue Kopi Pecan Resep Pizza

proses pembuatan coffee
Resep Kue Kopi Pecan Resep Pizza
Apakah Anda suka kue pecan kopi? Banyak orang melakukannya. Namun, pernahkah Anda mencoba membuat dan memakan pizza penutup kue pecan kopi? Mereka sama mudahnya dibuat sebagai kue kopi asli jika tidak mudah dibuat. Bahkan, jika Anda dikenal sebagai orang yang selalu membawa kue kopi untuk reuni keluarga, pesta liburan, atau pertemuan sosial, Anda selalu dapat mengejutkan semua orang dengan menggunakan resep ini. Bayangkan raut wajah mereka ketika mereka semua mengharapkan Anda untuk membawa kue kopi yang sama tapi membosankan, dan kemudian Anda muncul dengan sesuatu yang kreatif seperti membuatnya menjadi pizza. Semua temanmu akan berpikir kamu jenius, koki hebat dan kamu akan menjadi bagian dari pesta! Semua orang akan kembali selama beberapa detik dan setengah dari mereka akan meminta resepnya.
Resep untuk Pecan Dessert Kue Kopi Pizza
Apa yang kau butuhkan
1 paket ragi kering aktif

A  cangkir gula

A  cangkir sereal gandum utuh hancur

A  cangkir air hangat

1 telur

3 sendok makan minyak sayur

1 A  gelas tepung

Satu sendok teh garam

2 sendok makan mentega atau margarin

A  cangkir sirup maple

1/3 gelas berisi gula merah

1 sendok teh kayu manis

1 cangkir kenari cincang atau pecan
Cara Melakukannya
Siapkan mangkuk dengan menambahkan 2 sendok makan minyak sayur dan kemudian diamkan sampai dibutuhkan. Siapkan loyang atau loyang pizza berukuran 12 inci atau 14 inci dengan melapisinya dengan sedikit semprot. Sisihkan sampai dibutuhkan.
Panaskan oven hingga 400 derajat Fahrenheit.
Dengan menggunakan mangkuk pencampuran ukuran besar, Anda akan menambahkan ragi, gula, sereal yang dihancurkan, dan kemudian kombinasikan secara menyeluruh. Aduk air hangat dan biarkan selama sekitar 5 menit.
Tambahkan telur, minyak, cangkir A  tepung, dan garam, dan kemudian kocok pada pengaturan kecepatan rendah sampai campuran benar-benar dikombinasikan. Menggores mangkuk sering meningkat ke pengaturan kecepatan tinggi dan memukul selama sekitar 3 menit.
Dengan menggunakan tangan bersih, Anda akan mengaduk tepung yang tersisa dan kemudian menguleni sekitar satu menit. Tempatkan campuran ini dalam mangkuk yang sudah diberi minyak dan kemudian tutup.
Diamkan sekitar satu jam untuk naik menjadi dua kali lipat. Setelah membiarkan adonan mengembang, tempelkan adonan. Tepuk tangan Anda dan kemudian tekan adonan ke atas loyang pizza atau loyang yang sudah disiapkan. Bentuk punggungan tinggi dengan mencubit ujung-ujungnya dengan lembut saat Anda bekerja di sekitar tepi kerak. Anda dapat mengeriting ujungnya untuk membuat pizza pencuci mulut yang tampak mewah.
Tambahkan mentega atau margarin, sirup, gula merah, kayu manis, dan kacang ke dalam panci di atas setelan panas rendah. Aduk terus-menerus karena gula larut. Namun, jangan biarkan campuran ini mencapai mendidih. Hapus dari panas dan biarkan campuran menjadi dingin.
Sebarkan campuran kemiri dingin di atas pizza secara merata. Letakkan di oven untuk membakar sekitar 20 menit atau sampai kerak berwarna coklat keemasan. Hapus dari oven dan biarkan pizza dingin sebelum memotong dan melayani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar